Sukses

Jadi Balon Walkot Surabaya, Ahmad Dhani Malah Minta Restu Maia

Jika jadi Wali Kota Surabaya, Ahmad Dhani akan meninggalkan Al, El dan Dul di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani diusung oleh DPC Partai Gerinda Surabaya, untuk menjadi Bakal Calon (balon) Wali Kota Surabaya Periode 2015-2020. Meski masih dalam tahap pembicaraan, akan tetapi Dhani begitu antusias menyambut hal tersebut.

Dhani mengatakan, kalau nantinya benar-benar namanya jadi salah satu kandidat resmi partai yang di pimpin Prabowo Subianto, ia memerlukan restu mantan istri, Maia Estianty.

"Aku perlu restu dari teman-temen di Surabaya dari Prabowo juga. Tapi  yang paling penting itu restu Maia Estianty," kata Dhani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/3/2015) malam.

Pentolan Republik Cinta Managemen itu bukan sembarang berucap mengenai restu Maia. Musisi 42 tahun itu punya alasan kuat mengapa memerlukan restu ibu Al, El dan Dul apabila dicalonkan menjadi Wali Kota Surabaya.

"Karena saya harus meninggalkan Al, El dan Dul. Nah Maia siap nggak nerima (mengasuh Al, El dan Dul). Saya kan ke Surabaya, karena Al, El sama Dul pasti nggak mau tinggal di Surabaya," kata Dhani, yang sekarang menjadi suami Mulan Jameela. 

Hingga kini, Dhani masih menunggu hasil pembicaraan petinggi partai Gerinda untuk menjadi Wali Kota Surabaya. "Saya kan bawahan, jadi menunggu perintah atasan saja (Prabowo)," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini