Sukses

Pilih Musik, Kiki DJ Enggan Tiru Sang Ayah, Alm. H. Jojon

Kiki DJ mengakui dukungan sang ayah, almarhum Jojon sangat besar dalam karirnya di musik.

Liputan6.com, Bandung Kiki DJ merupakan putra dari komedian terkenal Tanah Air, almarhum H. Jojon. Meski H. Jojon dikenal sebagai komedian ternama, namun Kiki tak mengikuti jejak sang ayah di dunia komedi. Kiki malah lebih memilih musik sebagai karirnya. Dan baru-baru ini, Kiki merilis album pertama yang berjudul Jatuh Cinta.

"Saya enggan memakai nama almarhum ayah (H. Jojon) karena memang berbeda. Ayah kan komedi, saya di musik. Ciri khasnya pun berbeda," kata Kiki DJ saat ditemui di kawasan Dago Bandung, baru-baru ini.

Namun didikan sang ayah memang sangat berpengaruh bagi perjalanan musik Kiki, karena awal diajarkan musik itu oleh sang ayah. "Ayah mengajarkan saya musik. Dari awal diajarkan piano dan didukung dulu les musik. Ayah sangat support sama saya," kenang Kiki.

Meski begitu, Kiki tidak melupakan pesan sang ayah bila nantinya ia benar-benar terjun ke dunia entertainmen Indonesia.

"Ayah selalu berpesan jangan berpuas diri dan terus berkaya. Selain itu ayah bilang jangan sombong karena hal itu bisa menghancurkan apa pun," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini