Sukses

Jessica Simpson Tolak Tawaran Jutaan Dolar

Demi garap album baru, Jessica Simpson tolak tawaran jutaan dolar.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson selain seorang penyanyi, ia juga seorang pengusaha sukses. Dan meski berbisnis adalah bagian dari kegiatannya, baru-baru ini menolak tawaran jutaan dolar untuk membukukan kisah hidupnya.

"Dia mendapat tawaran US$ 1-2 juta dolar atau lebih. Perusahaan (penerbit) menginginkan dia untuk menulis hal semenarik mungkin tentang hubungan asmaranya dengan Eric (Johnson) dan tentang menjadi seorang ibu," ungkap sebuah sumber seperti dilansir TV3, baru-baru ini.

Namun, karena terlalu sibuk, Jessica menolak tawaran tersebut. "Dia memilih untuk merekam album," tambah sang sumber.



Jessica Simpson terakhir kali merilis album pAda 2010 lalu dengan Happy Christmas-nya. Kini, dikabarkan kalau mantan istri Nick Lachey tersebut tengah kembali masuk ke studio untuk merekam album baru. Tak hanya itu, Jessica Simpson dan suaminya yang merupakan mantan pemain NFL juga membangun studio di rumah agar tak jauh dari putra mereka yang masih kecil, Ace.

"Dia (Jessica Simpson) bilang kepada teman-teman bahwa dia ingin segera rekaman lagi, ini adalah resolusi tahun barunya," ungkap sebuah sumber. "Rencananya adalah segera rekaman tahun ini lalu tur. Jessica kangen tampil lagi, dia sangat bersemangat," pungkasnya.

Jessica Simpson pertama kali mencicipi popularitas ketika berusia 12 tahun. Kala itu, ia bergabung dengan The Mickey Mouse Club, acara serial televisi Disney yang juga mengorbitkan nama Britney Spears, Christina Aguilera dan Justin Timberlake. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini