Sukses

Kim Jaejoong JYJ Beri Pesan Manis Sebelum Wamil

Kim Jaejoong yang merupakan personel JYJ memberikan pesan manis kepada penggemar sebelum wajib militer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong adalah salah satu idola asal Korea Selatan yang membuktikan sebagai warga negara yang baik dengan mengikuti wajib militer. Kim Jaejoong dijadwalkan wamil akhir bulan ini, 31 Maret mendatang.

Kim Jaejoong pun yakin jika beberapa penggemarnya merasa khawatir dengan dirinya. Akhirnya, Kim Jaejoong pun memberikan pesan manis untuk fans. Saat diwawancarai Star News, baru-baru ini, Kim Jaejoong mengatakan, dirinya akan baik-baik saja selama wamil. Jadi, penggemar tak perlu memikirkan dirinya.

"Saya berjanji akan kembali dalam keadaan sehat. Jadi, kalian tak perlu mencemaskan. Saya merasa bersyukur kalian memberikan saya dukungan dan cinta yang terus mengalir," ujarnya.

Sebelum waktunya tiba, Kim Jaejoong ingin menghabiskan waktunya bersama penggemar. Kemungkinan besar Kim Jaejoong akan menggelar fan meeting untuk menorehkan kenangan bersama penggemar.

"Saya ingin meninggalkan kenangan indah bersama penggemar bersama penggemar sebelum wamil. Sebelum berangkat, saya ingin bertemu mereka sebagai perpisahan yang indah."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.