Sukses

Madonna Merasa Dilindungi Malaikat Saat Jatuh di Panggung

Madonna akhirnya angkat bicara mengenai insiden saat dirinya jatuh di atas panggung, merasa dilindungi malaikat.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna sempat menjadi buah bibir dengan insiden memalukan yang dialaminya, baru-baru ini. Kala itu, Madonna mengalami kecelakaan saat tampil di panggung ajang penghargaan insan musik Inggris BRIT Awards 2015, 25 Februari 2015.

Madonna berdiri di atas tangga membelakangi penonton. Kemudian, jubahnya berkibar tertiup angin. Saat itulah jubahnya tersangkut tanduk seorang penari latarnya. Hebatnya, Madonna masih bisa terus menyelesaikan penampilannya dengan memukau hingga akhir dengan membawakan Living For Love.

Madonna pun akhirnya angkat bicara mengenai insiden itu. Madonna mengatakan jika ia tetap bisa tampil meski jatuh karena merasa dilindungi malaikatnya. Saat diwawancarai The New York Times, Sabtu (7/3/2015), Madonna mengungkapkan, malaikat pelindunginya yang membuatnya tetap berdiri tegak.

"Saya percaya malaikat yang melindungi saya. Saya yakin ada makhluk dunia lain yang memberikan perlindungan kepada saya. Saya tipe orang yang percaya jika bukan kita saja 9manusia0 yang hidup di dunia ini. Kita berdampingan dengan makhluk lain. Itu yang melindungi saya," ujar Madonna.

"Saya tak merasakan apapun saat jatuh. Saya hanya teringat jika jatuh ke belakang hingga membuat kepala saya terbentur. Tapi, saya merasa sangat antusias. Saya juga bingung karena kondisi saya baik-baik saja setelah jatuh. Akhirnya, saya bisa melanjutkan penampilan saya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.