Sukses

Emma Watson Sambut Pemeran Si Buruk Rupa di Beauty and the Beast

Emma Watson langsung menyambut hangat kedatangan kedua aktor tersebut untuk tampil

Liputan6.com, Los Angeles Emma Watson dikabarkan baru saja resmi memiliki aktor pendamping untuk menyempurnakan perannya sebagai Belle di film Beauty and the Beast. Nama Dan Stevens pun dipilih untuk bermain sebagai Beast. Bahkan aktor Dracula Untold, Luke Evans juga telah ditunjuk sebagai sosok jahat bernama Gaston.

(Luke Evans yang akan berperan sebagai karakter antagonis Gaston dalam Beauty and the Beast)


Dilansir dari The Hollywood Reporter, baru-baru ini, setelah pengumuman itu dilontarkan, Emma Watson langsung menyambut hangat kedatangan kedua aktor tersebut untuk tampil di film adaptasi kisah klasik yang pernah dipopulerkan Walt Disney itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat Emma Watson untuk Dua Aktor Tampan


Sambutan kepada Stevens, diutarakan oleh Watson melalui akun Twitter miliknya, @EmWatson. Tak akan lebih senang lagi mengetahui pria ini akan menjadi Beast!!! Selamat datang di luar negeri @thatdanstevens #beautyandthebeast," kicaunya sambil memajang foto aktor asal Inggris tersebut.

Tak lama setelah itu,Watson langsung melontarkan ciapan dengan salam berbahasa Perancis kepada Luke Evans yang isinya, "Bonjour Gaston! Selamat datang! #BeautyAndTheBeast." Evans pun langsung menyahut, "Terima kasih Belle!!"

(Dan Stevens yang akan berperan menjadi The Beast sebagai lawan main si cantik Emma Watson)


Dan Stevens pun seolah berusaha mengkonfirmasi secara langsung mengenai keterlibatannya sebagai Beast di Beauty and the Beast. Mantan aktor Downton Abbey dan The Guest ini, langsung memajang gambar bertuliskan 'Beast Mode'.

Baik Dan Stevens maupun Luke Evans, keduanya masih dalam tahap negosiasi meskipun kemungkinan besar pasti akan menerima peran masing-masing. Kabarnya, film live-action garapan Disney ini bakal menceritakan ulang kisah Beauty and the Beast yang sebelumnya pernah dijadikan film animasi oleh Disney.

Film bernuansa musikal ini, rencananya akan memulai proses produksinya di akhir tahun 2015. Bill Condon telah didaulat sebagai sutradara. Sayangnya, tanggal rilis Beauty and the Beast belum diputuskan
sama sekali oleh pihak studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.