Sukses

Cerita Iggy Azalea yang Terbakar Amarah Setiap Lihat Media Sosial

Iggy Azalea mengungkapkan diirnya kesal dan marah setiap kali melihat akun media sosial miliknya. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea merupakan salah satu artis yang malas dengan media sosial. Saat diwawancarai, Iggy Azalea mengungkapkan dirinya terbakar amarahsetiap kali melihat akun miliknya.

Akhirnya, Iggy Azalea pun menghapus akun media sosial miliknya. Menurutnya, ia ingin beristirahat dari kebisingana media sosial yang membuat orang lain seolah seperti robot.

Terungkap, rupanya Iggy Azalea kesal karena beberapa orang memberikan komentar negatif dalam foto yang diunggahnya. Iggy Azalea sempat mengungkapkan kekesalannya di media sosial miliknya.

"Saya baru saja pulang berlibur. Kemudian, saya mencoba berseluncur di dunia maya. Saya sempat membaca beberapa komentar yang tak enak. Saya merasakan kebencian yang ditujukan kepada saya. Saya tak mau menjadi orang yang mudah marah," tulis Iggy Azalea, dilansir dari Us Magazine, baru-baru ini.

"Saya merasa jijik dengan perlakuan itu. Namun saya ingin tetap tersenyum di depan penggemar. Saya ingin merasa bahagia, tanpa memikirkan hal lain. Akhirnya, saya memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial untuk sementara waktu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.