Sukses

Adam Levine Ikut Penggemarnya yang Tiarap dan Sembunyi

Adam Levine dan fans down syndrome-nya berbaring di lantai bersama-sama. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Lucunya tingkah fans Maroon 5 yang satu ini. Bertemu sang idola, Adam Levine, bocah down syndrome bernama Christopher Warner ini malu lalu tiarap bermaksud bersembunyi. "Tak mengapa, ayo kita semua berbaring di lantai," ujar Adam Levigne melihat hal tersebut lalu kemudian merebahkan dirinya.

Sebelumnya, mengetahui Christopher merupakan seorang penggemar berat, gurunya membuatkan video untuk membuktikan betapa ia menyukai musik Adam Levine dan bandnya. Alhasil, video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan dimana-mana.

https://pbs.twimg.com/media/B_IloH3UoAAOk9T.jpg

"Dia benar-benar menyukai Maroon 5 terutama Adam levigne. Dia selalu mendengarkan mereka saat istirahat," ungkap sang guru seperti dilansir Today.com, belum lama.

Popularitas video ini lalu menarik perhatian The Kane Show, sebuah acara radio yang lalu mengatur pertemuan Adam Levine dengan bocah lucu tersebut di belakang panggung saat Maroon 5 tengah mengadakan konser di Washington DC, Amerika Serikat.

Adam Levine bersama Maroon 5 baru saja mengeluarkan video terbaru berjudul Sugar. Dalam video tersebut mereka memberi kejutan pada beberapa pasangan yang sedang merayakan pernikahan mereka dengan tiba-tiba muncul dan tampil sebagai wedding band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini