Sukses

Ayah Beck Ternyata Terlibat Dalam Album Beyonce

Meski sempat dihina oleh Kanye West, ayah Beck pernah terlibat dalam penggarapan album Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles Dunia ternyata sempit. Setelah belum lama ini Kanye West menyebut Beck tak pantas menang Album of The Year dalam ajang Grammy Awards dan harus menyerahkan penghargaan tersebut pada Beyonce, usut punya usut, ternyata ayahanda Beck pernah terlibat dalam penggarapan album Beyonce, B'day 2006 lalu.

Dilansir dari Aceshowbiz baru-baru ini, David Campbell, ayah dari Beck merupakan seorang arranger dan konduktor. Selain Beyonce, ia juga pernah terlibat dalam penggarapan album sejumlah musisi tenar lainnya seperti Adele, Taylor Swift, Justin Timberlake, dan tentunya album milik anaknya sendiri, Morning Phase.

Seperti kita tahu, Beck dengan albumnya berhasil memenangkan Grammy Awards untuk Album of The Year dan mengalahkan nama-nama tenar seperti Beyonce, Sam Smith, dan Ed Sheeran. Tak menyukainya, Kanye West lantas sempat menginterupsi Beck saat naik podium. Tak hanya itu, setelah acara selesai, dalam sebuah wawancara ia menyebut Beck harus lebih menghormati karya seni.

Namun, sejumlah musisi ternama seperti 50 Cents dan vokalis Garbage, Shirley Manson tak sependapat dengan Beck. Bahkan, 50 Cents menyebut Beck jauh lebih berbakat daripada Beyonce.

Belakangan, Kanye West telah meminta maaf soal insiden tersebut. Ini bukan kali pertama Kanye berulah, sebelumnya ia melakukan aksi serupa terhadap Taylor Swift dalam VMA 2009 lalu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini