Sukses

Akhirnya Sarah Sechan-Neil G Furuno N‎ikah di LA

Di media sosial Instagram, Sarah Sechan mengunggah foto-foto yang menggambarkan dirinya telah menjadi istri Neil G Furuno.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sarah Sechan tak lagi mampu menyembunyikan kebahagiannya. Di media sosial Instagram, Sarah mengunggah foto-foto yang menggambarkan dirinya telah menjadi istri Neil G Furuno.
 
Sabtu (7/3/2013) tengah malam, Sarah Sechan mengunggah foto-foto dirinya beserta keluarga Neil G Furuno.
 
"The Furunos. kisses to@didietmaulana of@ikat_ind for my lovely dress. Perfect for March wedding," begitu Sarah Sechan menulis. Dalam foto tersebut tampak dirinya bersama Neil dan keluarganya. 
 
Dari pernyataan tersebut, jelas sudah kalau Sarah Sechan dan Neil baru saja melangsungkan pernikahan. Pernikahan Sarah Sechan dan Neil G Furuno dilaksanakan di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
 
Sarah Sechan semakin mempertegas kalau dirinya sudah menikah lewat foto dirinya bersama Neil G Furuno tengah duduk di sebuah bangku kecil. Dalam bangku yang sama, juga tampak orangtua Neil. 
 
"Mr. & Mrs Furuno with Mr. & Mrs. Furuno after our wedding lunch at @littlenextdoor LA," tulis Sarah Sechan.
 
Dalam foto-foto tersebut, Neil G Furuno mengenakan setelan jas berwarna hitam, sementara Sarah Sechan mengenakan gaun berpotongan simpel hasil rancangan desainer Didiet Maulana.
 
Beberapa minggu lalu, Sarah Sechan mengaku sudah dilamar Neil G Furuno. Sebelumnya sempat heboh kabar Sarah Sechan dan Neil G Furuno menikah gara-gara tulisan ucapan selamat menempuh hidup baru dari Becky Tumewu di dalam foto yang diunggah di instagram.
 
Neil G Furuno adalah dokter spesialis Chiropractor yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Selamat menempuh hidup baru Sarah Sechan dan Neil G Furuno.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini