Sukses

Afgan Bawa Pesan Cinta di Java Jazz 2015

Afgan sanggup membius ribuan penonton Java Jazz 2015 yang didominasi anak-anak muda dan paruh baya sembari membawa pesan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Panggung D1 Hall Simpati Java Jazz Festival (JJF) 2015 di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (7/3/2015) malam bergemuruh berkat penampilan salah satu solois pria papan atas Indonesia, Afgan.

Penyanyi berkacamata tersebut sanggup membius ribuan penonton yang didominasi anak-anak muda dan paruh baya. Sejak pukul 20.45 WIB, penonton sudah membentuk antrean ular untuk bisa memasuki arena konser.

Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza itu tak mau menyia-nyiakan animo penonton JJF 2015 yang rela antre melihat penampilan dirinya di atas panggung.

Mengenakan setelan jas berwarna pink, Afgan membuka penampilannya dengan melantunkan Pesan Cinta, Katakan Tidak, dan Wajahmu Mengalihkan Duniaku.

Knok Me Out, single terbaru milik Afgan, juga tak luput dinyanyikan oleh penyanyi yang baru saja menggelar konser tunggalnya di Jakarta, beberapa waktu lalu itu. Hingga kemudian, Afgan melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu-lagu hits lainnya.

Lagu-lagu dengan nuansa cinta yang selama ini menjadi andalan penyanyi berusia 26 tahun ini pun berkumandang. Diantaranya, Tak Peduli, Sadis, Kumerasa Sadar, Sabar, Bawalah Cintaku, Jodoh Pasti Bertemu, dan Dia Dia Dia.

Meski tampil nge-jazz, bukan berarti Afgan kehilangan kemampuannya untuk menebar aura romantisme dan cinta di dalam konsernya. Lagu-lagu melankolis yang dinyanyikannya, cukup sukses membawa 'pesan cinta' dalam penampilannya yang kedua di Java Jazz. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.