Sukses

Ini Detil Pernikahan Sederhana Sarah Sechan-Neil G Furuno

Di akun Instagram-nya, Sarah Sechan mengatakan lokasi pernikahan di kantor balai kota Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Sechan telah resmi dipersunting Neil G Furuno. Keduanya kini resmi menyandang status suami-istri.

Lewat akun Instagram-nya sepanjang akhir pekan ini, Sarah Sechan berbagi momen-momen indahnya saat sebelum dan sesudah acara pernikahan.

Pernikahan Sarah dengan Neil tak berlangsung di Indonesia, melainkan di negeri Paman Sam. Dari foto yang diunggah Sarah Sechan ke Instagram diketahui pernikahan berlangsung 6 Maret 2015 di Los Angeles, AS.

Di foto, Neil tampak mengenakan jas hitam dengan dasi biru dan berkacamata hitam. Sedang Sarah mengenakan dress sederhana warna hijau muda dihiasi ornamamen merah muda. Sarah memegang tas tangan dan bersepatu hak tinggi warna biru terang.

Foto pernikahan Sarah Sechan dengan Neil G Furuno. (dok. Instagram)

Di keterangan fotonya, Sarah mengatakan lokasi pernikahan di kantor balai kota Los Angeles. "LA cityhall bride & groom March 6th, 2015."

Pernikahan Sarah Sechan dengan Neil G Furuno berlangsung sederhana. Selain hanya menikah di balai kota Los Angeles, Sarah Sechan dan Neil G Furuno juga tak melakukan foto pre wedding yang mewah seperti pasangan seleb lain.

Namun, Sarah punya foto pre wedding versinya. Di akun Instagram-nya, Sarah mengunggah foto sebelum pernikahannya yang ia sebut foto pre-wed.

"Foto pre-wed? Tentu saja kami punya foto begitu seperti banyak pasangan keren lain. Foto ini diambil satu jam sebelum acara pernikahan, diambil bukan oleh fotografer profesional. Lokasinya eksotik: di depan garasi. Make-up oleh pengantinnya sendiri," urai Sarah di keterangan fotonya.

Sarah Sechan saat ini memandu sebuah acara talkshow di salah satu televisi lokal di Jakarta, sedang Neil G Furuno adalah dokter spesialis Chiropractor yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. (Ade)

Baca juga:

Akhirnya Sarah Sechan-Neil G Furuno N‎ikah di LA

Dulu Dibully Fans Agnez Mo, Kini Sarah Sechan Pacari Mantannya

Sarah Sechan Bantah Menikah, "Baru Dilamar," Katanya

Sarah Sechan Menikah dengan Mantan Kekasih Agnez Mo?

Dapat Ucapan Selamat dari Sahabat, Sarah Sechan Sudah Nikah?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.