Sukses

Sarah Sechan Menikah dengan Cincin Kawin Happy Salma

Cincin kawin Sarah Sechan diketahui berasal dari pembuat perhiasan Tulola Jewelry milik Happy Salma.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Sechan mengakhiri masa lajang dengan dipersunting Neil G Furuno, seorang dokter spesialis chiropractor. Pernikahan berlangsung sederhana di balai kota Los Angeles, AS pada Jumat (6/5/2015) kemarin waktu setempat.

Pernikahan ini hanya berlangsung sebulan setelah Sarah diketahui sudah dilamar Neil.

Pada momen spesial pernikahannya itu, Sarah mendapat cincin kawin dari Neil yang kini berstatus suaminya. Lewat akun Instagram-nya, Sarah memperliuhat

"Tidak perlu filter (Instagram) kala kamu sebahagia saya, cincin kawin dari Mr. Furuno," tulis Sarah di foto yang menunjukkan jari manis tangan kirinya dihiasi cincin emas bertahtakan berlian kecil.

Cincin kawin Sarah Sechan diketahui berasal dari pembuat perhiasan Tulola Jewelry. Di foto yang lain, Sarah mengunggah foto yang menunjukkan dua kotak cincin bertuliskan Tulola Diamond. "Terima kasih @tuloladesigns telah menjadi bagian dari hari spesial saya," tulis Sarah di keterangan fotonya.

Tulola Jewelry adalah pembuat perhiasan yang dimiliki Happy Salma. Tulola Jewelry dikelola Happy bersama Sri Luce Rusna, desainer perhiasan berdarah Amerika-Bali. Sri adalah putri pengrajin perak terkenal asal Bali, Desak Nyoman Suarti.

Selain cincin kawin berwujud emas dengan berlian kecil, Sarah juga mengunggah foto sebuah cincin emas lain. Cincin ini bertahtakan batu yang lebih besar. Di keterangan fotonya ia hanya menulis pendek, "sumthin' old.."

Pernikahan dengan Neil G Furuno adalah pernikahan kedua bagi Sarah Sechan, yang kini memandu acara talk show di sebuah stasiun TV lokal. Ia sebelumnya pernah menikah dengan Emir Hakim. Pernikahan dengan Emir yang berlangsung Juni 2003 berakhir pada Oktober 2011. Dari perkawinan pertamanya, Sarah dikarunai seorang anak, Rajata. Sementara itu, Neil diketahui pernah dekat dengan Agnes Monica. (Ade)

Baca juga:

Akhirnya Sarah Sechan-Neil G Furuno N‎ikah di LA

Dulu Dibully Fans Agnez Mo, Kini Sarah Sechan Pacari Mantannya

Sarah Sechan Bantah Menikah, "Baru Dilamar," Katanya

Sarah Sechan Menikah dengan Mantan Kekasih Agnez Mo?

Dapat Ucapan Selamat dari Sahabat, Sarah Sechan Sudah Nikah?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.