Sukses

Tuyul Part 1 Hadirkan Sosok Tuyul Sesungguhnya

Sosok tuyul sesungguhnya tidak sesederhana sosok tuyul yang dibayangkan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sudah terbayang di benak masyarakat seperti apa sosok mahkluk gaib bernama tuyul. Namun jangan salah jika di benak anda terbayang sosok kecil, kepala besar, dan kulit putih saat membayangkan tuyul.

Tuyul tidak sesederhana apa yang anda bayangkan. Dalam film Tuyul Part 1 yang tidak lama lagi rilis, akan menggambarkan seperti apa sosok tuyul yang sebenarnya. Dan tentu saja akan mematahkan bayangan di masyarakat.

"Tuyul sendiri sosoknya jauh lebih kompleks dari cerita dan bayangan yang beredar di masyarakat. Dan dalam film Tuyul Part 1 nanti, kita akan lihat seperti apa sosok tuyul sebenarnya," ujar sang sutradara, Billy Christian.

Billy saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat, juga mencoba menggambarkan seperti apa sosok tuyul tersebut. Ia dapat menggambarkan sosok tersebut berdasarkan hasil riset mendalam.

"Kami sudah riset, dan sudah desain. Hasil intepretasi dari Citra Prima, yang memang memiliki punya keahlian akan hal itu. Dan Citra pun ikut bermain dalam film ini. Pokoknya tuyul sebenarnya jauh lebih menyeramkan," urainya.

"Tuyul yang asli jauh lebih kompleks dengan wujud yang menyeramkan. Kepalanya memang besar, namun tidak bulat sempurna. Akan ada bentuk peyot di bagian belakangnya. Dan kulitnya abu-abu dengan telinga lancip," tutupnya.

Tuyul Part 1 merupakan sebuah film horor persembahan Renee Pictures yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Karina Nadila, dan Citra Prima. Penasaran? Saksikan official teaser trailer berikut ini. Dan saksikan filmnya di bioskop kesayangan anda pada 9 April 2015 mendatang. (Ric/Ade)

 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.