Sukses

Jadi Duda, Ben Kasyafani Tak Merasa Kesepian

Selain sibuk berkarier, Ben Kasyafani harus berperan sebagai single parent merawat buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setengah tahun Ben Kasyafani dan Marshanda bercerai. Selama itu juga, Ben menjalani kehidupan sehari-harinya seorang diri.

Selain sibuk berkarier, ia pun harus berperan sebagai single parent merawat buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Meski kini hidup sendiri, Ben mengaku tak pernah merasa kesepian. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu selalu mendapat support dari teman-teman dan keluarga.

"Kesepian? Nggak kok, teman banyak alhamdulillah, keluarga juga lancar. Semua support. Jadi nggak ada alasan untuk kesepian," kata Ben Kasyafani di Jakarta baru-baru ini.

Tak memiliki pasangan, bukan berarti Ben kehilangan gairah hidup. Baginya, ia ingin fokus dengan apa saja yang dimiliki.

"Kita fokus dengan apa yang kita punya, bukan dengan apa yang kita nggak punya. Pokoknya, apa saja yang kita punya, kita kembangkan. Yang nggak punya nggak usah dipikirkan," terang mantan VJ MTV tersebut.

Soal pasangan hidup, Ben mengaku tak mencari calon istri yang muluk-muluk. "Tentunya manusia nggak ada yang sempurna, kita cari pasangan yang penting bisa membawa kita jadi orang yang lebih baik lagi," pungkas Ben Kasyafani. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini