Sukses

Syahrini Rilis Teaser Videoklip `Seperti Itu`

Jadi, seperti apa videoklip lagu teranyar Syahrini `Seperti Itu`?

Liputan6.com, Jakarta Ingin tahu seperti apa videoklip lagu teranyar Syahrini `Seperti Itu`?

Well, kira-kira seperti ini: di videoklipnya, Syahrini tampil menor dan glamor. Ia mengenakan gaun mahal, naik mobil mewah Roll Royce, punya koper bertuliskan LV yang merupakan singkatan dari merek produsen tas mewah Louis Vuitton, dikawal beberapa bodyguard, serta mengenakan aksesoris yang tak lazim (kacamata tukang las yang dimodifikasi?).

Hal-hal itu muncul di teaser videoklip yang diunggah ke akun Instagram resmi Syahrini yang diunggah dua hari lalu, Jumat (6/3/2015).

Lewat akun Instagram-nya, Syahrini sudah sejak lama mendengungkan frasa `Seperti Itu`. Saat bertemu Paris Hilton di Las Vegas beberapa bulan lalu, mantan duet Anang Hermansyah ini juga meminta Paris mengucapkan kalimat "seperti itu."

 

 


 

 

Sementara itu, di teaser videoklip `Seperti Itu` yang kedua, dirilis Sabtu (7/3/2015) malam, Syahrini menunjukkan bagian lain videonya.

Di teaser kedua yang diberi judul "edisi memberi sayur" terlihat Syahrini, yang berdandan glamour bak princess, sedang membeli dua ikat sayuran di sebuah pasar swalayan.

 

 


 

 

Di bagian lain, terlihat Syahrini bernyanyi dengan busana tak kalah glamour, dengan aksesoris kacamata mirip punya tukang las yang dimodifikasi serta kacamata yang sepertinya terinspirasi dari mata capung.

Di liriknya, yang mungkin juga Anda sudah tahu, Syahrini memanfaatkan idiom yang ngetop miliknya seperti "maju.. mundur.. cantik." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini