Sukses

Sebelum Hamil Lagi, Kim Kardashian Difoto Tanpa Busana

Tentu, ini bukan kali pertama Kim Kardashian difoto tanpa busana.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Kim Kardashian namanya bila tak mengagumi lekuk tubuhnya sendiri. Itu sebabnya, dia ingin kita juga mengagumi tubuh seksinya. Caranya dengan Kim pamer keseksiannya.

Kali ini Kim Kardashian ingin mengabadikan sosoknya saat tanpa busana sebelum ia hamil lagi anak kedua dari Kanye West, suaminya.

"Jika saya hamil lagi dalam waktu dekat, tubuh saya (bentuknya) akan berubah total. Jadi, saya melakukan pemotretan tnap busana hari ini," kata Kim dikutip dalam video promosi musim baru (season 10!) reality show-nya, Keeping Up with the Kardashians yang dikutip E!News, Sabtu (7/3/2015).

Ia juga menambahkan, "Saya ingin mengabadikan tubuh saya dan membuat foto-fotonya abadi." Tentu, ini bukan kali pertama Kim Kardashian difoto tanpa busana.

Kim Kardashian sudah lebih dari sekali difoto telanjang untuk majalah Playboy. Dalam kurun enam bulan terakhir ia difoto tanpa busana untuk majalah Paper dan majalah Love. (Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.