Sukses

Chris Evans Pakai Kostum Captain America di Rumah Sakit Anak

Pemandangan mengharukan terjadi saat Chris Evans datang sambil memakai kostum Captain America,di RS Anak-anak Seattle.

Liputan6.com, Seattle Perseteruan ringan antara Chris Evans dan Chris Pratt dalam hal dukungan tim Sepakbola Amerika di ajang Super Bowl pada pertengahan Januari 2015 lalu, sempat menghasilkan sebuah taruhan. Bagi yang kalah, ia harus berkunjung ke rumah sakit sambil mengenakan kostum karakter superhero Marvel yang tengah melekat di dalam dirinya.

Akhirnya, hasil dari perselisihan tersebut berujung pada kemenangan Chris Pratt, pemeran Star-Lord di Guardians of the Galaxy yang membela tim Seahawks. Hal tersebut membuat Chris Evans yang membela Patriots terpaksa mengenakan kostum Captain Amerika sambil berkunjung ke rumah sakit anak-anak di Seattle, kota yang menaungi Seahawks.

Akan tetapi, keduanya akhirnya bersepakat untuk tetap mengunjungi rumah sakit kota yang memayungi tim kesukaan masing-masing siapapun pemenangnya. Maka, pertama-tama Chris Pratt pada pekan lalu mengunjungi rumah sakit anak-anak di kota Boston. Kini, giliran Evans yang berkunjung.

Pemandangan mengharukan pun terjadi saat Evans datang sambil memakai kostum Captain America, sementara Pratt juga turut hadir dengan pakaian biasa. Tampak keduanya memberi semangat anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Keduanya tampak akur dan terbukti mampu menghibur pasien anak-anak setempat. Bahkan, Evans membawa tameng milik pahlawan yang diperankannya untuk bisa dipegang oleh anak-anak tersebut. Sementara, Pratt memberi oleh-oleh berupa mainan berbentuk Star-Lord.

Chris Pratt siap kembali di Guardians of the Galaxy 2 yang bakal dirilis pada 5 Mei 2017. Sementara Chris Evans bakal membuka tahap tiga film-film Marvel Studios melalui Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016.

Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.