Sukses

Aktor Freddie Highmore Antusias Perankan Spider-Man

Freddie Highmore, aktor asal Inggris pemeran Norman Bates di serial Bates Motel, mengaku senang jika ditunjuk menjadi Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Lagi-lagi satu nama aktor mencuat dalam bursa pemilihan tokoh utama film baru Spider-Man besutan Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios yang akan datang. Ia adalah Freddie Highmore, aktor asal Inggris yang kini memerankan Norman Bates di serial Bates Motel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (6/3/2015), Highmore sendiri yang memulai kabar ini dengan menyebutkan bahwa dirinya sangat antusias jika ada tawaran untuk memerankan Peter Parker alias sang Manusia Laba-laba.



Memang hingga kini belum ada pengumuman maupun konfirmasi resmi dari Sony dan Marvel mengenai nama aktor yang bakal menggantikan Andrew Garfield di proyek reboot alias daur ulang superhero buatan Stan Lee itu.

Melalui sebuah wawancara bersama IGN, Highmore mengekspresikan ketertarikannya untuk menerima peran sebagai Spider-Man jika ditunjuk. "Jelas saya akan senang untuk mempertimbangkannya. Itu akan sangat fantastis. Saya kira kita hanya akan menanti bagaimana hal-hal itu berjalan," katanya.

Ia juga turut mengatakan bahwa dirinya tidak menyadari pembicaraan online tentang masalah ini, karena ia masih menonaktifkan Twitter-nya dan ia secara pribadi belum berkoar-koar sendiri. Tetapi, ia mengaku akan senang untuk bermain sebagai superhero yang punya panggilan akrab Spidey itu.



"Kalian selalu merasa seperti kalian dapat mengenalinya. Dia itu tipe pria sekolahan yang tak mungkin ada di dalam kelompok orang-orang keren, tapi ia sangat cerdas dan berhasil menemukan kepercayaan diri dengan menjadi Spider-Man - di sisi lain hidupnya," ungkap Highmore mengenai kepribadian Peter Parker sepengetahuannya.

Lantas, adakah keraguan di dalam dirinya jika ia berpeluang menjadi bintang utama Spider-Man? Highmore pun mengakui, "Saya rasa ini selalu menjadi sesuatu yang akan kalian pikirkan. Pada saat yang bersamaan akan menjadi peran yang fantastis... Seperti Norman Bates, beberapa orang akan selalu mengatakan, 'Oh, bukankah rumit memainkan Norman karena ia tahu sejarah ini di belakangnya, dan dengan penampilan klasik Anthony Perkins yang akan selalu dibandingkan?'"

Dilanjutkannya, "Saya kira sama dengan aktor yang akhirnya memainkan Spider-Man akan selalu ada perbandingan yang dibuat dengan adanya penampilan luar biasa Tobey Maguire dan yang paling baru, Andrew Garfield."



Hingga kini, film baru Spider-Man masih belum berjudul. Namun, sosok Drew Goddard tengah diawasi untuk menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Dylan O'Brien dan Logan Lerman juga digosipkan tengah diincar menjadi sang Manusia Laba-laba.

Spider-Man diperkirakan tampil di film solo terbarunya pada 28 Juli 2017 setelah muncul di Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016. Tahun ini, Avengers: Age of Ultron mengisi jadwal franchise superhero Marvel Studios pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini