Sukses

Terlihat Mirip, Justin Bieber Merasa Austin Mahone Ikuti Gayanya

Justin Bieber menganggap Austin Mahone mengikuti gaya rambut serta penampilannya di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Austin Mahone sekilas memang terlihat punya kemiripan. Keduanya pun sama-sama mengawali kariernya dari video yang diunggah di Youtube. Tetapi jika diperhatikan dengan benar, keduanya tentu saja berbeda.

Meski berbeda, Justin Bieber rupanya merasa Austin Mahone selama ini mengikuti gayanya terutama soal model rambut. Seolah ingin menyindir, pelantun hits Baby tersebut menulis komentar di foto Austin yang menunjukkan perubahan rambutnya. Austin mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya.

"Aku bisa tebak di mana kamu mendapatkan ide untuk rambut barumu ini. Tetapi tenang semua ini hanya bercanda saja, kamu terlihat tampan," ujar Justin Bieber dilansir dari laman Gossip Cop, Senin (9/3/2015).

Komentar yang ditulis oleh mantan kekasih Selena Gomez tersebut langsung dibalas oleh Austin Mahone. Pelantun hits Say Somethin' ini mengatakan gaya rambut pirang Bieber seperti model rambutnya dulu. Di foto itu rambut baru Austin Mahone memang sekilas tampak mirip dengan potongan rambut Bieber.

"@justinbieber semuanya terlihat baik. Rambut pirang terbarumu terlihat seperti gaya rambutku dulu," kata Austin Mahone.

Persaingan Justin Bieber dan Austin Mahone di industri musik dunia semakin ketat. Bahkan sejak awal kemunculannya, Austin Mahone sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Mahone juga kerap mengenakan topi layaknya Bieber saat awal mulai terkenal.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini