Sukses

Giliran Taecyeon 2PM yang Diganggu Fans Militan

Idola K-Pop kerap kali diganggu penggemar militan yang masuk hingga ranah pribadi. Hal itu juga dialami Tacyeon `2PM`.

Liputan6.com, Seoul Sebagai seleb, melayani penggemar dianggap sebagai suatu keharusan. Pasalnya, fans disebut sebagai salah satu pihak yang membuat idola berada di puncak kesuksean karena selau memberikan dukungan.

Sayangnya, tak semua penggemar mendukung dengan cara positif--seperti membeli karya idolanya--tapi juga dengan cara yang dianggap mengganggu. Beberapa penggemar bahkan berani masuk ke ranah pribadi sang artis. Mereka nekat membuntuti hingga bersembunyi di kediaman pribadi sang idola.

Penggemar yang menunjukkan kecintaannya berlebihan itu disebut sebagai fans militan atau sasaeng. Hal itu dialami Heechul `Super Junior` hingga EXO yang dipusingkan dengan tingkah fans [baca juga: 6 Artis K-Pop yang Alami Gangguan Fans Militan].

Kali ini, Taecyeon yang terganggu dengan fans militan. Melalui akun media sosialnya, Taecyeon mengungkapkan kekesalannya kepada sasaeng yang mulai `menjajah` kehidupan pribadinya.

"Saya benar-benar memperingatkan kalian, jangan membuntuti keluargaku atau mengambil foto mereka. Tolong, berikan saya sedikit ruang pribadi," tulis Taecyeon, dilansir dari TTwigo.

Rupanya beberapa penggemar ada yang ketahuan mengikuti beberapa anggota keluarga Taecyeon. Bahkan, mereka juga secara diam-diam mengambil foto mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.