Sukses

Cerita Gong Hyo Jin yang Akan Beradu Akting dengan IU

Gong Hyo Jin akhirnya akan kembali ke layar kaca dengan drana terbaru, beradu akting dengan IU.

Liputan6.com, Seoul Gong Hyo Jin kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni di drama terbaru yang akan segera tayang bertajuk Producer. Di sini, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya yaitu idola.

Dalam beberapa drama yang diperankannya, Gong Hyo Jin kerap kali bermain sebagai gadis biasa bahkan memiliki kekuatan unik, seperti dalam drama Master's Sun. Kali ini, Gong Hyo Jin akan menjadi dirinya sendiri sebagai seorang idola.

Bukan hanya itu, Gong Hyo Jin juga akan beradu peran dengan IU. Keduanya didaulat sebagai seleb top ternama di negeri ginseng di drama yang ditulis oleh Park Ji Eun, dilansir dari Star News, Senin (9/3/2015).

(Penyanyi sekaligus aktris IU yang akan beradu akting dengan Gong Hye Jin di drama terbaru, Producer)

 

Producer disebut-sebut bakal menarik perhatian publik karena ditangani penulis naskah yang menggarap My Love from the Star. Drama Producer akan mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari seorang sutradara di stasiun televisi.

Beberapa seleb ternama lainnya juga tengah dibidik untuk memeriahkan Producer, salah satunya, aktor tampan Cha Tae Hyun. Namun pembagian peran lainnya di drama ini masih dirahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini