Sukses

Dengar Ini, Raisa Nyanyikan Soundtrack Cinderella

Raisa nyanyikan soundtrack film Cinderella. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak meleleh mendengar suara jazzy pop khas Raisa. Setelah belum lama ini kita terbang ke awang-awang bersama lagu dan video barunya Jatuh Hati, kini kita kembali dibawa ke alam mimpi melalui lagu Mimpi Adalah Harapan Hati yang merupakan soundtrack film Cinderella non animasi buatan Disney.

Mimpi Adalah Harapan Hati sendiri merupakan versi Bahasa Indonesia dari A Dream Is A Wish Your Heart Makes, lagu klasik soundtrack kartun Cinderella tahun 1950. Raisa pun merasa bangga diberikan kesempatan untuk mengisi soundtrack film tersebut. "Jadi film baru Disney yang Cinderella non animasi bakal keluar, rangkaian promonya ya, saya yang menyanyikan soundtracknya. Saya menyanyikannya dalam bahasa Indonesia," kata Raisa saat ditemui belum lama ini.

raisa-3-140205c.jpg

Didapuk untuk menyanyikan lagu tersebut membuat Raisa merasakan gembira yang luar biasa. Pasalnya, Raisa sangat mengidolakan film tentang Negeri Dongeng tersebut. "Saya kan ngefans banget sama Disney. Saya sudah hafal banget sama lagu ini, jadi nggak ada kesulitan, saya rekaman paling cepat ini, cuma satu jam," tambah Raisa.

Cinderella adalah film drama romantis yang diadaptasi dari film tahun 1950 berjudul sama. Dibintangi Lily James dan Richard Madden, `Cinderella` dijadwalkan akan tayang di bioskop 12 Maret 2015. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini