Sukses

Cerita T.O.P Big Bang yang Mengoleksi 80 Kursi

T.O.P `Big Bang` menunjukkan sisi unik dalam dirinya yang mengoleksi 80 kursi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul T.O.P dikenal sebagai personel Big Bang dengan pesonanya sendiri yang mampu membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--takluk. Dengan suaranya yang serak-serak basah, idola bernama asli Choi Seung-hyun sukses sebagai rapper.

Meski memiliki imej cool dalam penampilannya, T.O.P juga merupakan personel Big Bang yang lucu. Beberapa kali, T.O.P menunjukkan sisi jenakanya di atas panggung, salah satunya dengan menirukan gerakan robot saat manggung bersama Big Bang saat konser di Jepang akhir 2014.

Selain itu, T.O.P mengakui dirinya memang unik. Ia memiliki hobi yang tak biasa yaitu mengumpulkan kursi. Hingga kini, jumlah kursi dan sofa yang dimiliki T.O.P telah berjumlah 80 buah.

T.O.P yang menjadi model majalah interior Maison mengungkapkan jika dirinya memang penyuka interior. Menurut T.O.P ada keindahan tersendiri saat melihat desain atau interior dalam furniture.

"Desain memainkan peranan yang sangat penting dalam hidup dan musik. Ketika beberapa elemen yang ada dalam ofo terlihat begitu indah, maka semuanya akan berubah menjadi energi yang baik," ujar T.O.P menggambarkan pentingnya sebuahdesain, dilansir dari OSEN, Senin (9/3/2015).

T.O.P bahkan rela melakukan perjalanan ke Singapura hanya untuk melihat Singapore Art Week yang berlangsung. Bagi T.O.P, itu adalah salah satu car mengisi kembali tenaga dan semangat dalam dirinya.

Baca juga:

T.O.P Big Bang Vs Junsu JYJ Lebih Keren Mana?

4 Artis K-Pop yang Sempat Alami Masalah Berat Badan

4 Wanita di Sekitar T.O.P Big Bang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini