Sukses

Rambut Pirang Kim Kardashian Terinspirasi Sosok Ini

Kim Kardashian mengaku terinspirasi sosok yang satu ini saat mengganti warna rambutnya. Siapakah sosok tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian selalu menghebohkan publik dengan penampilannya. Wanita berusia 34 tahun ini baru-baru ini mengganti gaya rambutnya dari panjang menjadi pendek dengan warna pirang. Lantas dari mana inspirasi Kim untuk mengubah gaya rambutnya?

Dilansir dari laman People, Senin (9/3/2015), Kim Kardashian rupanya terinspirasi oleh sosok Madonna untu mewarnai rambutnya. Setelah sekian lama Kim akhirnya berani melakukan perubahan tersebut. Istri Kanye West itu pun hanya menunjukkan foto Madonna saat di salon.

"Aku selalu punya foto Madonna dengan warna rambut tersebut di folder referensiku di komputerku. Aku membutuhkan waktu lama untuk mencoba penampilan baru ini," ungkap Kim Kardashian.

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini pertama kali terlihat dengan rambut barunya itu saat hadir di Paris Fashion Week. Kim langsung menjadi incaran paparazi ketika menyaksikan pertunjukkan busana seorang desainer ternama bersama Kris Jenner dan Kanye West. Kim pun mengatakan sebelumnya tak punya rencana untuk mengubah gaya rambutnya.

"Sebelumnya aku tak berencana melakukannya. Keputusanku mengubah ini semua benar-benar detik terakhir," lanjutnya.

Perubahan warna rambut Kim Kardashian ini mengundang salah satu hair stylist ternama untuk berkomentar. Jo Hansford mengatakan ibu North West seperti kehilangan identitas dirinya setelah mewarnai rambutnya menjadi pirang. Jo Hansford pun menandakan ini salah satu perubahan besar dalam hidup Kim.

"Kami tidak yakin warna rambut ini cocok untuknya, padahal penampilannya yang dulu cukup membuat banyak wanita iri melihatnya. Aku rasa dia akan kehilangan masa emasnya dan tak akan terlihat menarik seperti dulu lagi," ujar Jo Hansford sang hair stylist.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini