Sukses

Hugh Jackman Ingin Main Film Superhero Bareng Robert Downey Jr

Hugh Jackman menyebut bintang Iron Man, Robert Downey Jr sebagai aktor yang ingin tampil bersamanya sebagai seorang Wolverine.

Liputan6.com, Los Angeles Kala mempromosikan film terbarunya, Chappie di salah satu acara, Hugh Jackman sempat berkomentar mengenai karakter Wolverine yang kini tengah melekat di dalam dirinya. Hal mengejutkan pun terdengar. Ia menyebut bahwa bintang Iron Man, Robert Downey Jr sebagai aktor yang ingin tampil bersamanya sebagai sang mutan bertubuh logam itu.

Seperti diketahui banyak orang, Jackman memang sulit untuk bermain sebagai Wolverine bersama Downey saat menjadi Iron Man, dikarenakan hak cipta film X-Men yang menaungi Wolverine, berbeda dengan The Avengers yang memayungi Iron Man. Namun Jackman terdengar optimis bahwa hal itu bisa terjadi suatu saat, seperti dilaporkan Comicbook.com, Minggu (8/3/2015).



Ditanya melalui program Good Morning America mengenai kemungkinan pertemuan antara Iron Man dan Wolverine di layar lebar, Jackman mengungkapkan, "Sekarang Spider-Man telah bergabung, tampaknya hal yang mustahil menjadi mungkin. Saya senang dengan hal itu."

Jackman lalu melanjutkan dengan mengajak presenter wanita acara itu bercanda. Ia melontarkan candaannya dengan bertanya, "Bisakah Anda berbicara dengan Robert Downey Jr? Memasukkan kata yang tepat bagi saya?"



Memang impian fans komik superhero Marvel untuk melihat Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe tak akan terwujud dalam waktu dekat. Akan tetapi, sehendaknya fans bisa terpuaskan dengan pernyataan Jackman di atas yang menunjukkan minatnya untuk bergabung dengan Avengers.

Hugh Jackman bakal kembali sebagai Wolverine dalam waktu dekat di film X-Men: Apocalypse yang dirilis pada 27 Mei 2016. Sedangkan Robert Downey Jr bakal muncul sebagai Iron Man lagi dalam Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015 nanti. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.