Sukses

Saat Kendall Jenner Dicium Fans dengan Membabi-buta

Meski sudah berkali-kali dilarang bodyguard Kendall Jenner, penggemar yang satu ini tetap berusaha keras mengecup Kendall.

Liputan6.com, Paris Siang itu Kendall Jenner sedang berjalan-jalan ke Paris, Prancis. Ya, pekerjaannya sebagai model memang menuntutnya untuk bepergian jauh dari rumah. Ditemani dua orang bodyguard Kendall Jenner yang hari itu mengenakan baju rajut berlengan panjang dan berwarna putih dipadu celana latex hitam tampak sangat menawan. 

Dilaporkan RadarOnline belum lama ini, semuanya lancar sampai seorang penggemar adik Kim Kardashian ini datang menghampirinya. Awalnya wanita berambut ombre itu mengambil foto Kendall, ia lalu mencium pipinya satu kali. 

Melihat hal itu para bodyguardnya memperingatkan wanita tersebut karena dinilai terlalu dekat dengan modelnya. Namun hal itu belum berakhir. Wanita ini kembali mencoba memeluk dan mencium Kendall. Dianggap keterlaluan, bodyguard yang bertugas langsung sigap merelai mereka.

Pasalnya, Kendall pun tampak kaget. Ekspresinya berubah dari senyum ke jengkel. Namun wanita tak dikenal itu lagi-lagi mencoba menciumnya, sontak si bodyguard mendorong si penggemar dan menarik Kendall menjauh. Wanita itu sepertinya gigih sekali mencoba mendekati idolanya.

Akhirnya setelah lepas dari kejaran si `wanita pencium` Kendall bersama teman modelnya, Gigi Hadid menuju jembatan 
Pont des Arts untuk menggembok tali kasih dan persahabatan mereka dengan lambang itu. Keduanya kembali tampak ceria.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.