Sukses

Istri Okan Cornelius Tak Tahu Akan Sidang Cerai

Perempuan berkulit putih itu hanya tersenyum saat ditanya soal sidang perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Viviane Cornelius sama sekali tak mengetahui kalau sidang perceraiannya dengan Okan Cornelius akan digelar 12 Maret, pekan ini. Perempuan berkulit putih itu hanya tersenyum saat ditanya soal sidang perceraiannya.

"Oh masa sih, emang iya ya (ada sidang cerai)," ucap Viviane Cornelius saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Tak hanya itu, Viviane Cornelius juga tak memiliki persiapan khusus jelang sidang perceraiannya perdana. "Nggak tahu deh," jawab Viviane Cornelius singkat.

Seperti diketahui, Viviane Cornelius menggugat cerai Okan Cornelius setelah 5 tahun berumah tangga. Gugatan tersebut didaftarkan Viviane Cornelius pada 18 Februari 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomer perkara No.96/PDT.G/2015/PN.JKT.SEL

Viviane Cornelius dinikahi Okan Cornelius pada 13 November 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Jaden Kornelius Tjeuw. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.