Sukses

Riri Bantah dengan Kiwil, Meggy Wulandari : Dia Bukan Anak Baik

Riri menyebut hubungannya dengan Kiwil tak lebih dari hubungan kakak dan adik.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari begitu geram mendengar pembelaan Riri, perempuan yang diduga selingkuhan sang suami, Kiwil. Melalui media massa, Riri menyebut hubungannya dengan Kiwil tak lebih dari hubungan kakak dan adik.

"Dia (Riri) bukan anak baik-baik," ucap Meggy Wulandari kesal saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

"Bullshit kalau dia bilang cuma abang dan adik, mana pakai kata sayang-sayangan lagi di bbm (blackbery messenger)," lanjut istri kedua Kiwil itu.

Seharusnya, dikatakan Meggy Wulandari, Riri mengakui perbuatannya menjadi teman mesra Kiwil dan tak lagi melakukan pembelaan di hadapan orang lain.

"Jangan sampai dia lakukan lagi ya ke suami-suami lainnya. Jangan merasa bangga ya (selingkuh dengan suami orang), harusnya dia malu kalau ada disini," papar Meggy Wulandari. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini