Sukses

Sadisnya Dara 'The Virgin' Ketika Putus Cinta

Menjalin cinta dengan seorang playboy membuat Dara The Virgin sering menangis.

 
Liputan6.com, Jakarta Menjalin cinta dengan cowok ganteng, Dara 'The Virgin' berusaha melakukan yang terbaik agar si pacar selalu sayang padanya. Dari perhatian yang tak pernah luntur, hingga berprestasi di bangku kuliah pun dijalani Dara agar si pacar bangga.
 
Namun, bukannya memberi pujian, sang kekasih justru minta putus dari Dara.
 
Kontan, Dara nangis. Perjuangannya menjaga hubungan dengan si pacar kandas. Setelah diselidiki, sang kekasih ternyata playboy kambuhan yang tak pernah setia padanya. Untungnya, yang dialami Dara bukanlah di kejadian nyata, melainkan di film 'Kok Putusin Gue'.
 
"Disini aku berperan jadi Rini, cewek yang diputusin pacarnya dan ternyata si pacar playboy," ungkap Dara usai screening film tersebut di Setiabudi XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Tak terima putus, Dara pun menyusun misi balas dendam. Ia ingin mempermalukan si pacar di depan semua orang. "Pokoknya aku bakal jadi mimpi terburuk mu. Semua orang pasti geregetan di posisi itu, pengin kerjai dia sampai kapok," ceplos Dara.
 
Aksi balas dendam Dara di film 'Kok Putusin Gue'‎ mulai edar di bioskop pada 12 Maret mendatang. Di film kedua The Virgin ini, Sutradara M. Harmoko memasukkan Steven William dan Saykoji untuk mempermanis alur cerita. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.