Sukses

Tiket Air Supply di Malang dan Jogja Hampir Ludes

Air Supply akan menghibur fans di Malang pada tanggal 10 Maret 2015 esok di di Graha Cakrawala UN.

Liputan6.com, Jakarta Grup band legendaris asal Austraia, Air Supply telah mendarat di Indonesia, Senin (9/3/2015) pagi. Duo Air Supply terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell akan menghibur para fansnya di Malang dan Yogyakarta.

Mereka tiba langsung dari Kuala Lumpur dan sempat transit di Bandara Soekarno Hatta.

Air Supply akan menghibur fans di Malang pada tanggal 10 Maret 2015 esok di di Graha Cakrawala UN. Pihak promotor dalam hal ini  Rajawali Indonesia Communication dan Nuscomm Indonesia mengkonfirmasi bahwa tiket yang dijual sebagian besar telah terjual.

"Untuk tiketnya sendiri sudah hampir sold out ya. Di Malang sendiri sudah mencapai 70%. Untuk di Jogja sendiri tiket platinium dan festival sudah sold out. Dan masih tersisa gold dan silver," ujar Anas Sahrul Alimi saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (9/3/2015).

Kedatangan Air Supply sendiri merupakan  rangkaian tur konser Air Supply 40th Anniversary Tour. Selain di Malang, mereka juga akan manggung di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta pada tanggal 11 Maret 2015.

Duo Air Supply terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell yang mempunyai jutaan fans ini, juga mempunyai sederetan lagu hits yang pasti tak lekang oleh jaman, sebut saja 'Goodbye, Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love, Hero', dan masih banyak lagi.

Air Supply sendiri akan tampil dengan format full band dan akan membawakan setidaknya 20 - 23 lagu hits mereka. Pemilihan kota Jogja dan Malang sendiri memiliki alasan tersendiri.

"Dua kota ini hampir punya kesamaan, fans Air Supply nya banyak dan ini yang penting, kuliner nya yang enak-enak, karena Air Supply ingin menikmati kuliner khas Indonesia, termasuk kuliner Jogja dan Malang, mereka sudah request itu," kilahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.