Sukses

Curhat soal Ludwig, Jessica Iskandar: Saya Termakan Cinta

Diakui Jessica, dirinya tak menduga bakal mengalami nasib nahaas seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, akhirnya Jessica Iskandar angkat suara mengenai polemik rumah tangganya dengan Ludwig Franz Willibald. Melalui program Pesbuker yang dipandunya, Jessica bicara soal bagaimana keadaan rumah tangganya dengan pria asal Jerman tersebut.

Diakui Jessica, dirinya tak menduga bakal mengalami nasib nahaas seperti ini. Bintang film Dealova itu mengaku telah termakan cinta buta.

"Sepengetahuan saya, cinta itu indah. Dia selalu perhatikan saya, sayang sama saya, selalu ada buat saya menemani saya, itu yang bikin saya jatuh cinta," kata Jessica Iskandar di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

"Tapi ternyata sekarang saya termakan sama cinta itu sendiri. Ternyata cinta itu menyengsarakan saya, meninggalkan saya, ternyata cinta itu membuat saya menanggung deritanya sendirian," lirihnya.

Kemudian, Jessica tak mempersoalkan jika dirinya tak dianggap lagi oleh Ludwig. Yang terpenting, suaminya itu mengakui El Barack sebagai darah dagingnya.

"Kalau Ludwig menganggap saya nggak pernah ada, nggak apa-apa. Kalau dia mau pergi dari hidup saya silakan. Tapi satu yang saya mohon dia temui, anaknya. Bagaimanapun juga anaknya darah dagingnya butuh kepastian siapa bapaknya," ungkap Jessica.

Diakui Jessica, selama ini dia merawat anaknya seorang diri. Bahkan cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu mengaku rela mati demi menghidupi El Barack.

"Kalau saya sendiri nggak apa-apa. Saya sudah banyak berkorban untuk merawat baby El sampai kapanpun saya berusaha, nyawapun saya korbankan untuk anak saya. Terserah Ludwig mau melakukan apa, tapi dia harus mengakui baby El sebagai anaknya," tegas Jessica Iskandar. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.