Sukses

Onew SHINee Unjuk Gigi di Drama Terbaru

Onew SHINee jajal bermain di sebuah judul drama terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Onew yang merupakan personel SHINee akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan bermain di sebuah drama web terbaru. Hebatnya, Onew langsung terpilih sebagai pemeran utama dalam drama bertajuk Dating Was Easiest.

"Memang benar, Onew terpilih bermain dalam drama terbaru Dating Was the Easiest yang tayang di web," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Onew, dilansir dari Nate, Senin (9/3/2015).

Saat memulai casting, tim produksi Dating Was the Easiest melakukan audisi yang diikuti dua ribu orang. Meski sebagai idola, Onew juga dikabarkan mengikuti proses seleksi bermain di drama itu.

Akhirnya, peserta audisi berkurang hingga 120 orang. Onew berhasil menyingkirkan lawannya hingga terpilih sebagai pemeran utama di drama dating Was the Easiest.

Saat ini, proses seleksi untuk pemeran utama wanita tengah dicari. Dating Was the Easiest bercerita tentang rumitnya hubungan cinta yang terjadi antara seorang wanita dan pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini