Sukses

Band Maximum the Hormone Rehat Konser Demi Kehamilan Drummer

Alasan band metal Maximum the Hormone rehat dari panggung, berkenaan dengan sang drummer, Nao yang ingin hamil.

Liputan6.com, Tokyo Sebagai grup band metal yang cukup populer di Jepang, tentunya jadwal manggung Maximum the Hormone cukup ketat di negerinya sendiri. Akan tetapi, belakangan tersiar kabar bahwa band yang terdiri dari empat personel itu akan menunda kegiatan konser untuk sementara waktu.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (8/3/2015), penundaan tersebut akan mereka mulai sejak 1 Juni 2015 mendatang. Diakui melalui situs resmi band bahwa alasan mereka rehat dari panggung, berkenaan dengan Nao, drummer, vokalis, sekaligus satu-satunya personel wanita.



Tercetus kabar bahwa anak Nao kini tengah berusaha untuk hamil dan ia lebih berfokus pada persiapannya untuk bisa memiliki anak kedua. Hal itu dikarenakan ia ingin anak pertamanya yang kini berusia empat tahun, memiliki seorang adik untuk menemaninya.

Selain itu, Nao juga berkomentar bahwa di usianya yang sudah cukup tua, ia tidak yakin bisa memiliki seorang bayi lagi. Bahkan, dalam sembilan bulan ke depan, usia Nao akan memasuki 40 tahun.

Rencana band untuk rehat sementara dari konser, termasuk dalam program tur Fuin -Soredewa Minasan Maternity- yang tadinya akan dilangsungkan di enam kota Jepang sejak 23 April 2015 hingga 27 Mei 2015.



Maximum the Hormone sendiri pernah mengisi soundtrack beberapa anime top seperti Air Master, Death Note, serta Tohai Densetu Akagi -Yamini Maiorita Tensai-. Dalam waktu dekat, lagu F milik mereka yang rilis 2008 lalu, akan terdengar di adegan pertempuran film animasi Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

Dibentuk pada 1998, Maximum The Hormone menjadi band Jepang pengusung aliran musik nu-metal, hardcore punk dan metalcore. Band ini terdiri dari kuartet Daisuke-han (vokal), Nao (drum, vokal), Maximum the Ryo-kun (gitar, vokal), dan Ue-chan (bass). Terakhir kali, mereka merilis album berjudul Bu-ikikaesu pada 2007 yang terjual lebih dari 400.000 kopi. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.