Sukses

Kotak Sabet Empat Platinum Dalam Satu Bulan

Album keenam Kotak yang rilis pada 26 Januari 2015 ini berhasil menjual lebih dari 120 ribu album

Liputan6.com, Jakarta Satu dekade sudah grup band Kotak berdiri meramaikan industri musik Indonesia. Selama lebih dari sepuluh tahun, akhirnya Kotak berhasil mendapatkan empat platinum untuk album terbarunya yang berjudul Rock N Love.

Album keenam yang rilis pada 26 Januari 2015 ini berhasil menjual lebih dari 120 ribu album dalam kurun waktu satu bulan. "Satu platinum itu 30 ribu, kalau empat berarti 30 ribu kali empat. 120 ribu album Kotak terjual dalam satu bulan," kata Rumi selaku pihak Swara Sangkar Emas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Mendapatkan empat platinum sudah sangat pasti membuat personel kotak yang terdiri dari Tantri, Chua dan Cella merasa bahagia. Empat platinum tersebut pun dianggap sebuah bonus.

"Alhamdulillah bersyukur banget, karena ini merupakan bonus, ketika kami buat karya, itu buat orang, ketika dapat award itu merupakan bonus, terima kasih," terang sang vokalis.

"Terima kasih untuk kerabat Kotak, sekarang dengan adanya kerja sama membuka mata masyarakat membeli harus yang asli, kami bisa melihat karya kami bisa dihargai," tukas Chua, sang basis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini