Sukses

Cerita Kim Soo Hyun Saat Berperan Jadi Sutradara

Kim Soo Hyun mengungkapkan peran terbarunya sebagai sutradara. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun kini dikenal sebagai aktor asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Bahkan, Kim Soo Hyun dianggap sebagai anak emas, sebagai warga negara Korea Selatan yang baik.

Kim Soo Hyun meraih penghargaan dalam 49th Taxpayers’ Day di Kantor Pajak Korea Selatan di Seongdong di Seoul, Korea Selatan. Ia dikabarkan layak mendapatkan penghargaan itu karena kebersihan dan kejujurannya melaporkan kekayaannya.

Kim Soo Hyun memang jarang terdengar bermain drama sejak sukses dengan Man From the Star yang diperankan bersama Jun Ji Hyun. Wajar saja jika penggemar mulai merindukan Kim Soo Hyun beraksi di layar kaca.

Tampaknya keinginan fans menyaksikan Kim Soo Hyun akan segera terjawab. Kim Soo Hyun dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru bertajuk Producer yang akan melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat, dilansir dari Soompi, Senin (9/3/2015).

Di sini, Kim Soo Hyun meraih peran yang unik yaitu sutradara pendatang baru. Dengan kemampuannya, Kim Soo Hyun dituntut untuk berakting sebagai karakter yang lebih banyak berada di belakang layar.

Drama ini juga diperankan Gong Hyo Jin dan IU. Drama Producer ditulis oleh penulis naskah Man From the Star,mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari seorang sutradara di stasiun televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.