Sukses

Terlalu Bersemangat, Ariana Grande Jatuh di Atas Panggung

Setelah Madonna, kini giliran Ariana Grande yang jatuh saat tampil di atas panggung. Lihat videonya!

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Madonna menghebohkan jagat hiburan dengan aksi jatuhnya di atas panggung, kali ini giliran Ariana Grande. Pelantun hits Break Free itu juga merasa tidak nyaman usai jatuh saat tampil di Toronto. Jika Madonna jatuh ke belakang, Ariana Grande justru ke depan.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (9/3/2015), melalui video yang beredar Arian Grande tersandung saat hendak naik ke panggung kecil. Kaki kanannya salah menginjak hingga membuat lututnya menghantam benda cukup keras itu. Grande tampak terlalu bersemangat saat menyanyikan hits Bang Bang.

Meski terjatuh, Ariana Grande tetap bernyanyi seolah tak ada yang terjadi. Wajah malunya ditutupi dengan gaya bernyanyinya sambil berlutut. Penampilannya pun tetap berjalan lancar walaupun kekasih Big Sean ini harus sedikit kesakitan.

Mikrofon yang berada di tangan kanannya pun terlepas. Beruntung salah satu penari latar Ariana Grande langsung sigap mengambilnya dan memberikan langsung kepada pelantun hits Love Me Harder. Ariana pun kembali berjoget dengan lincahnya.

Usai pertunjukan tersebut, penyanyi berusia 21 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang menyaksikan konsernya. Ariana Grande juga mengatakan berkat semua fansnya yang berada di Air Canada Centre membuatnya merasa lebih baik setelah terjatuh.

"Terima kasih Toronto! Sepertinya tadi malam merupakan salah satu pertunjukan yang menyenangkan. Kalian semua membuatku merasa lebih baik. Aku cinta kalian dan terima kasih banyak," ujar Ariana Grande.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini