Sukses

Miley Cyrus Olok Rambut Pirang Kim Kardashian

Hobi Miley Cyrus membuat meme itu disalurkannya untuk mengolok Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tak berhenti bertingkah konyol dengan membuat meme-meme untuk mengejek artis atau tokoh yang sedang ramai dibicarakan publik. Seperti kali ini, Miley seperti tak tahan jika tak mengejek Kim Kardashian dan rambut pirangnya.

Miley mengolok Kim dengan membuat wajah menangis sosialita itu ketika rambutnya sedang dicat. Dituliskan laman Dailymail, Senin (9/3/2015).

Lewat akun Instagram pelantun `Wrecking Ball` tersebut, ia membuat seolah-olah sedang mengecat rambut Kim Kardashian. Bibirnya ditarik ke bawah. Sementara, tubuh lain yang dalam posisi duduk diberi wajah istri Kanye West tersebut.

Foto itu diberi keterangan foto dengan menyebutkan nama Kim Kardashian dalam captionnya "omg @anderssonjj @kimkardashian". Tampaknya Miley memang sengaja membiarkan Kim segera tahu meme yang dibuatnya.

Wajah Kim tampak menangis ketika rambut pirangnya dicat warna putih-pirang.Beberapa kali Miley memang mengejek Kim Kardashian.

Misalnya ketika foto bugil Kim di majalah Paper marak dibicarakan di mana-mana pada November lalu. Miley memotong gambar bokong wanita bertubuh montok itu dan menempelkan pada foto tubuhnya. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini