Sukses

Semua Lagu Band Kotak Dijadikan Soundtrack Film

Tidak hanya itu, ketiga personel Kotak pun dijadikan pemeran utama dalam film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Band Kotak merasa senang karena semua lagu mereka di album terbaru dijadikan soundtrack film Rock in Love. Tidak hanya itu, ketiga personel Kotak pun dijadikan pemeran utama dalam film tersebut.

Awalnya, Cella sang gitaris sempat tak yakin apakah Kotak akan bisa melewati seluruh proses akting. "Perasaannya, bisa nggak yah? Kotak ditawari main film senang, dan akhirnya semuanya lancar," kata Cella di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Tantri, sang vokalis menceritakan bahwa dalam menggarap soundtrack untuk film Rock N Love memang terinspirasi dari alur cerita film yang rilis pada 29 Januari 2015 yang lalu.

"Pertama ditawari akting dulu, habis itu penggarapan soundtrack setelah syuting, dan memang kebetulan hanya dua lagu baru yang belum ada di album sebelumnya," terang Tantri.

Dua lagu tersebut berjudul Rock N Love dan Kamu Adalah. Sedangkan dua lagu lainnya adalah aransemen ulang lagu lama mereka. Yakni Cuci Mata dan Beraksi. Dua lagu tersebut dibuat dengan versi live.

"Di album ini kami bikin dua lagu baru yang bersinergi dengan scene-scene yang ada difilm Rock N Love," papar Tantri.

Diakui oleh Cella bahwa ini merupakan proyek terbaru buat Kotak. Pasalnya semua lagu yang Kotak buat dalam album Rock N Love ini dijadikan soundtrack untuk film dengan judul yang sama.

"Akhirnya semua track yang Kotak buat masuk sebagai theme song film layar lebar," tandas Cella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini