Sukses

Berantem, Cara Kotak Mempertahankan Eksistensi

Perbedaan pendapat sudah pasti ada di dalam tubuh band yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella.

Liputan6.com, Jakarta Berdiri selama sepuluh tahun lebih bukan berarti grup band Kotak tak memiliki masalah internal. Perbedaan pendapat sudah pasti ada di dalam tubuh band yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella.

Hal tersebut pun diakui oleh sang gitaris, Cella. Cella yang kini sudah tidak botak mengatakan bahwa keributan di antara mereka merupakan sebuah bentuk kasih sayang antar personil.

"Setelah sepuluh tahun bersama, ya harus berantem terus," kata Cella di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Sang vokalis, Tantri mengamini pernyataan Cella. Keributan di dalam tubuh Kotak terjadi hanya sebatas saja. Itu pun saat mereka berada di dalam studio.

"Berantemnya itu adu argumen. Influence kami beda. Pas di studio berantem ala kadarnya anak band. Cella hadapi dua wanita. Kalau Chua sudah merengut, Cella menjauh," papar Tantri.

Bagi Cella, menjauh dari Chua dilakukan karena memang harus saling mengerti agar keributan tidak semakin memanas. "Nggak ada perbedaan. Tetapi ada momen di mana kami harus mengerti kondisi dia seperti apa. Sama kayak adik saja," kata Cella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.