Sukses

Hari Musik Nasional Zaskia Gotik Bangga Dangdut Terus Berkembang

Pemilik goyang itik itu melihat, jika saat ini musik dangdut kian berkembang di tengah persaingan industri musik Tanah Air yang begitu ketat

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menyambut baik Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Maret.
Pemilik goyang itik itu melihat, kalau saat ini musik dangdut kian berkembang di tengah persaingan industri musik Tanah Air yang begitu ketat.

"Senang, semakin naik, dangdut sekarang semakin maju, berkembang. Hari musik sangat berkesan karena ini harinya mereka (musisi)," kata Zaskia Gotik di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015).

Zaskia melihat, perkembangan musik dangdut saat ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi kini banyak bermunculan penyanyi dangdut pendatang baru, yang dibentuk lewat ajang pencarian bakat.

"Senang ya banyak pendatang baru.
Persaingan di musik sehat menurut aku, karena kita sama-sama cari uang, sama-sama berkarya," jelasnya.

Meski belum bisa menciptakan lagu sendiri, hal itu tak jadi soal untuk mantan tunangan Vicky Prasetyo.
Ia sadar kalau ia hanya mampu bernyanyi dan tidak memiliki bakat menciptakan lagu.

"Masih menyanyikan lagu orang saja, belum bisa bikin lagu sendiri. Karena aku bukan pencipta lagu, cuma penyanyi," kata  Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.