Sukses

Ali Fazal Promosikan Film Fast & Furious 7 di F1 Malaysia

Aktor Khamoshiyan Ali Fazal ikut membintangi film Fast & Furious 7.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi aktor Bollywood yang go international dan bermain untuk film Hollywood. Ia adalah Ali Fazal, yang sebelumnya bermain untuk film Khamoshiyan. Ali Fazal akan membintangi film Fast & Furious 7 yang juga dibintangi aktor-aktor ternama seperti Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez dll.

Selain tampil di film Fast & Furious 7, Ali Fazal juga akan melakukan promo untuk film yang disutradarai oleh James Wan tersebut. Ali akan mempromosikan Fast & Furious 7 di acara Grand Prix Formula 1 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir Maret 2015, atau beberapa hari sebelum film resmi rilis, atau tepatnya pada 3 April 2015.

"Ya, saya benar-benar sangat antusias untuk pengalaman ini. Mudah-mudahan jadwal syuting memungkinkan saya untuk ikut melakukan promo," kata Ali, seperti dikutip Bollywoodlife.

Selain akan ikut promosi ke Malaysia, baru-baru ini Ali juga ikut dalam sebuah acara drag race. Aktor kelahiran 15 Oktober 1988 ini sepertinya benar-benar menyukai olahraga balap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.