Sukses

Anushka Sharma: Aku Sangat Berbeda di Film NH10

Anushka Sharma tidak lagi menjadi cewek manis di film NH10.

Liputan6.com, Jakarta Anushka Sharma mengaku tak sabar menunggu film terbarunya, NH10 dirilis. Di film garapan sutradara Navdeep Singh ini, Anushka mengaku memiliki peran yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

Ya seperti diketahui, Anushka Sharma kerap memerankan tokoh cewek manis seperti di film Rab Ne Bana Di Jodi dan Jab Tak Hai Jaan. Atau menjadi seorang wartawan pandai di film PK bersama Aamir Khan. Di film NH10, kita akan melihat Anushka Sharma dalam sebuah tampilan yang berbeda.

"Ini film yang tidak biasa dan aku bangga untuk bermain dalam film ini," kata Anushka Sharma, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Sebagai seorang aktor, aku telah mencoba untuk melakukan hal-hal yang baru dan itulah mengapa aku bermain di beberapa film. Aku mau bermain dalam film jika film itu menantang aku sebagai seorang aktor. Cerita harus memberikan tantangan besar. Aku terlihat berbeda dan merasa berbeda di NH10," lanjut Anushka.

NH10 adalah sebuah film thriller yang berdasarkan pada sebuah kisah nyata. Meera (Anushka Sharma) dan Arjun (Neil Bhoopalam) sepasang kekasih yang melakukan liburan yang melewati sebuah gurun. Di tengah jalan, mereka diserang oleh sekelompok penjahat.

Film NH10 awalnya akan dirilis pada 6 Maret 2015, namun karena ada masalah dengan badan sensor, film akhirnya dirilis pada 13 Maret 2015. NH10 merupakan film pertama yang juga diproduseri oleh Anushka Sharma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini