Sukses

Apa Penyebab Retaknya Rumah Tangga Ratna Listy?

Sementara Ratna Listy membantah adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Terlihat harmonis, rumah tangga Ratna Listy dengan Swastiarso Herry Putranto justru tengah bermasalah. Puncaknya, Ratna Listy melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Februari lalu.

Ratna Listy juga masih bungkam soal alasannya menggugat cerai sang suami. Meski banyak orang yang menduga kalau Ratna Listy tak tahan tinggal berjauhan dengan sang suami yang memang bekerja di luar kota.

"Masa karena LDR, kayak pacaran kali ah. Yang bisa aku sampaikan cuma rumah tangga aku lagi diuji sekarang," kata Ratna Listy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015) malam.

"Tapi karena masalah apa, saya belum bisa sebutkan," sambung Ratna.

Selain karena terpisah jarak, kabar lain yang mencuat soal penyebab keretakan rumah tangga Ratna Listy dan suaminya juga karena kehadiran orang ketiga. Lagi-lagi, Ratna Listy membantah hal itu.

"Nggak, nggak ada. Saya tegaskan tidak ada orang ketiga baik dari pihak saya maupun pihak suami saya," tegas Ratna Listy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.