Sukses

Mau Cerai, Ratna Listy dan Suami Bicara Lewat SMS

"Kalau cinta sama anak-anak sudah pasti ya. Tapi kalau ke suami, ya nggak tahu ya," tutur Ratna Listy.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku hubungannya dengan Swastiarso Herry Putranto masih baik-baik saja, tapi Ratna Listy tak memungkiri kalau ada masalah besar yang tak bisa diselesaikan dalam rumah tangga mereka.

Bahkan, untuk membahas soal anak-anak dan persiapan sidang cerai perdana yang akan berlangsung pada 12 Maret nanti, Ratna Listy hanya berkomunikasi dengan sang suami lewat layanan SMS.

"Komunikasi lewat SMS untuk urusan anak-anak saja," ucap Ratna Listy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015) malam.

Meski dibayangi pahitnya perceraian, Ratna Listy mengatakan kalau dirinya masih memberikan cinta dan kasih sayang untuk keluarganya. Termasuk untuk sang suami? "Kalau cinta sama anak-anak sudah pasti ya. Tapi kalau ke suami, ya nggak tahu ya," tutur Ratna Listy.

Ratna Listy menikah dengan Swastiarso Herry Putranto yang seorang pengusaha dan duda beranak satu pada 7 Juli 2002. Dari pernikahan tersebut, Ratna dan Hery dikaruniai dua orang anak; Swara Reiki January (lahir 31 Januari 2004) dan Swara Keisyah Alma Nova (lahir 8 November 2005). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.