Sukses

Bagaimana Jadinya Maroon 5 dan Nicki Minaj Berkolaborasi?

Lagunya bertajuk Sugar, ya lagu terkenal itu ternyata ada versi remixnya ala yang melibatkan Adam Levine dan Nicki Minaj.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda adalah salah satu penggemar Maroon 5 atau Adam Levine, pasti kenal dengan salah satu single terbaru milik pria tampan itu, Sugar. Lagu jagoan ini mencapai tangga lagu ketiga dalam Billboard. Lagu yang menjadikan momen pernikahan sebagai videoklip ini dirilis sejak 14 Januari 2015 dan sampai saat ini telah ditonton sekitar 199 juta kali di situs berbagi Youtube.

Memang, pernikahan yang terlihat dalam videoklipnya sebagian besar adalah kejadian nyata. Ekspresi terkejut para pengantin yang tiba-tiba kedatangan Maroon 5 di pesta pernikahannya itu juga tak dibuat-buat.

Kali ini seperti laporan Billboard, Selasa (10/3/2015), memanfaatkan kepopuleran Sugar, Nicki Minaj berkolaborasi dengan band yang telah memiliki nama besar itu. Dengan Sugar versi Remix, Maroon 5 menambah rasa manis lagu mereka. Setuju?

Di awal-awal lagunya, terdengar suara Nicki Minaj si Rapper. Lantas sekitar menit ke 40 suara Adam Levine terdengar di bagian `Your sugar/Yes, please/Won't you come and put it down on me`.

Di menit 1:20, musik dan iringan sedikit berubah dan kembali normal ketika memasuki refrain. Rapper seksi itu juga menyanyikan bagian Sugarnya sendiri, `Woulda, coulda, shoulda got your sugar, get your sugar`. Ia kembali melancarkan aksi rap bersama dengan suara vokal Adam yang terdengar lebih dominan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.