Sukses

Alasan Saipul Jamil Pilih Risma, 6 Artis Calon Pemimpin Daerah

Alasan Saipul Jamil Pilih Risma, 6 Artis Calon Pemimpin Daerah

Liputan6.com, Jakarta 1. Saipul Jamil Pilih Risma Jadi Calon Istrinya Lantaran Hal Ini
Setelah gagal menjalin hubungan dengan Chef Aikoi, Saipul Jamil kini melabuhkan hatinya kepada dara 19 tahun bernama Risma.

Ipul --sapaan akrab Saipul Jamil mengatakan, selain rajin salat ada hal yang membuat ia kepincut dengan penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu.


2. 6 Artis yang Dicalonkan Jadi Bupati, Walikota Hingga Gubernur
Seorang artis tentunya memiliki nama besar. Maklum, wajah dan tampang mereka sudah wara-wiri di televisi dan layar lebar. Tak salah jika akhirnya para selebritis akhirnya tergoda untuk terjun ke panggung politik dengan menjadi calon pemimpin sebuah daerah.

Beberapa nama di bawah ini pernah mencalonkan diri menjadi calon Bupati dan Walikota. Namun ada juga yang baru memulai jalan panjang ini. Siapa sajakah mereka?


3. Sadisnya Dara 'The Virgin' Ketika Putus Cinta
Menjalin cinta dengan cowok ganteng, Dara 'The Virgin' berusaha melakukan yang terbaik agar si pacar selalu sayang padanya. Dari perhatian yang tak pernah luntur, hingga berprestasi di bangku kuliah pun dijalani Dara agar si pacar bangga.
 
Namun, bukannya memberi pujian, sang kekasih justru minta putus dari Dara.


4. Kiwil Selingkuh dengan Penonton Bayaran, Meggy: Dua-duanya Gatel
Meggy Wulandari tak habis pikir dengan sikap suaminya, Kiwil, yang berselingkuh dengan Riri, penonton bayaran yang biasa meramaikan program acara televisi.

Entah siapa yang memulai perkenalan hingga berujung jalan bareng dan berkencan. Namun, Meggy Wulandari menilai sang suami dengan perempuan selingkuhannya itu sama-sama gatel.


5. 10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat
Baru-baru ini dunia selebriti dihebohkan dengan kecelakaan yang menimpa Harrison Ford. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat yang dikendarainya sendiri.

Ini bukan hal yang mengejutkan, ternyata masih banyak selebriti lain yang mampu menerbangkan pesawat selain Harrison Ford. Banyak dari para selebriti tersebut belajar untuk mendapatkan lisensi terbangnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini