Sukses

Yoochun JYJ Mulai Bangun Hubungan dengan Artis Cantik

Park Yoochun JYJ mulai membangun hubungan dengan seorang artis cantik demi sebuah drama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Park Yoochun atau Yoochun adalah personel trio JYJ yang juga terjun ke dunia akting. Sukses sebagai aktor, Yoochun ditawari berakting di sebuah drama terbaru. Rupanya, Yoochun akan dipasangkan dengan artis cantik Shin Se Kyung yang akan menjadi lawan mainnya dalam drama bertajuk Sensory Couple.

Secara perdana, Shin Se Kyung dan Yoochun dipertemukan dalam kegiatan membaca naskah bersama. Yoochun mulai membangun hubungan dengan Shin Se Kyung akan bisa bermain drama dengan baik.

Drama ini akan digarap oleh tangan dingin sutradara ternama Korea Lee Yong Suk. "Semua yang terlibat dalam pembuatan drama ini adalah orang-orang yang ahli di bidangnya," ujar Lee Yong Suk saat diwawancarai seoul.co.kr.

Yoochun akan berperan sebagai seorang anggota polisi. Selain itu, Sensory Couple juga akan menghadirkan beberapa adegan yang terangkai dengan indah karena menggandeng cinematographer dari Man From the Star yaitu Lee Gil Bok, dilansir dari OSEN, Selasa (10/3/2015).

 

(Shin Se Kyung yang akan menjadi lawan main Park Yoochun dalam drama Sensory Couple, disebut-sebut menampilkan banyak adegan yang indah)



Drama ini menceritakan mengenai seorang pria yang berambisi menjadi detektif kepolisian untuk mengungkap sebuah kasus. Adik pria itu dibunuh dengan kejam. Namun tak menemukan titik terangnya.

Dia bertemu dengan seorang wanita yang mengalami trauma akibat kekerasan. Dengan dibantu wanita itu, sang detektif berhasil memecahkan kasusnya.

Awalnya drama ini akan diperankan oleh Suzy `Miss A`. Namun entah mengapa Suzy gagal tampil di drama ini, posisinya pun digantikan oleh Shin Se Kyung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini