Sukses

Ini Kata Kritikus Musik Tentang Album Baru Madonna, Rebel Heart

Sebelum membeli, coba kita simak beberapa review singkat berikut.

Liputan6.com, Jakarta Madonna baru saja merilis album barunya yang bertajuk Rebel Heart. Setelah bolak-balik diterpa masalah, mulai dari diretasnya komputer yang mengakibatkan lagu-lagu demo Madonna bocor ke internet, hingga terjatuhnya diva berusia 56 tahun tersebut saat tampil di BRIT Awards, album yang gambar cover alternatif versi Nelson Mandela nya sempat menuai kontroversi tersebut akhirnya rilis.

Penasaran dengan apa kata para kritikus musik yang beragam tentang Rebel Heart? Sebelum memutuskan untuk membeli, coba kita simak beberapa review singkat sejumlah media online luar negeri ternama yang kami pilihkan untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Baik

Time menyebut Rebel Heart sebagai album paling konsisten abad ini. Mereka juga memuji album Madonna tersebut memiliki daya tarik yang mengejutkan, menggambarkan Madonna sebagai seorang singa yang masih gahar di hari tuanya.

The Independent memberi nilai empat dari lima bintang yang mereka gunakan sebagai skala. Tak hanya itu, media asal Inggris ini juga menyebut album terbaru Madonna sebagai penegasan gaya musik Madonna.

The Daily Mail memberi empat bintang dan menyebut Rebel Heart sebagai albumn terbaik Madonna sejauh ini. Daily Mail pun menyebut Madonna sangat alami dan santai dalam album barunya ini.

3 dari 3 halaman

Review Buruk

NME hanya memberikan nilai 5/10 dan mengkritik Madonna sebagai bintang yang masih berusaha melewati masa mudanya.

Billboard memberikan nilai 3.5/5, menyebut lagu-lagu Madonna dalam Rebel Hearts kacau, seolah di-remix saat sedang didengarkan.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini