Sukses

Lee Hyori Rela Tampil Topless di Depan Kamera

Lee Hyori menunjukkan lekuk tubuhnya yang aduhai dalam pemotretan dengan majalah fesyen terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Penyanyi seksi Lee Hyori menunjukkan pesonanya saat menjadi model majalah fesyen ternama W Korea. Lee Hyori dengan penuh percaya diri menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah di depan kamera.

Lee Hyori tampil topless dalam pemotretan. Namun untuk menutupi aset paling pribadi miliknya, Lee Hyori menutupi payudaranya dengan cat. Body paint atau seni lukis tubuh dilakukan seorang ahli di gunung kembar Lee Hyori.

Saat difoto, Lee Hyori seolah menatap kosong ke arah kamera. Sementara, sang artis sibuk dengan kegiatannya menjadikan Lee Hyori seperti sebuah kanvas. Hasilnya, payudara Lee Hyori seolah mengenakan bra berwarna hitam, senada dengan celana super pendek yang dikenakannya, dilansir dari Koreaboo, Selasa (10/3/2015).



Lee Hyori memang jarang terdengar kabarnya, baru-baru ini. Lee Hyori dan sang suami, Lee Sang Soon memang memutuskan untuk jarang tampil di televisi untuk merasakan keintiman dalam rumah tangga.

Sejak menikah dengan Lee Sang Soon, 1 September 2013 silam, Lee Hyori mulai memikirkan rencana masa depan mereka. Sebagai wanita, Lee Hyori tentu saja mendambakan memiliki anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini